TARGET PENGUNJUNG

IIETE 2017 ditargetkan dikunjungi lebih 30.000 orang. 80%nya merupakan captive market yaitu para pelajar sekolah lanjutan atas (SLTA) kelas XII dengan strategi antar jemput menggunakan bus (gratis) untuk sekolah-sekolah terpilih di Jabodetabek. Untuk sekolah yang tidak dijemputan dan sekolah-sekolah di luar Jabodetabek dikirimi undangan. Profil pengunjung lainnya, meliputi:

  • Para orang tua/wali siswa dan masyarakat.

  • Masyarakat yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang pascasarjana / pelatihan.

  • Pelajar yang akan mengambil kursus keterampilan.

  • Kepala sekolah, Guru dan Kalangan pendidikan.

  • Peneliti dan pemerhati pendidikan

  • Masyarakat umum

STRATEGI PROMOSI

  • Sosialisasi ke sekolah – sekolah (SLTA)

  • Penjemputan siswa/i sekolah terbaik Jabodetabek prioritas siswa kelas XII.

  • Promosi melalui media elektronik (Radio dan TV).

  • Promosi melalui sosial media

  • Pembuatan Website.

  • Promosi di internet

  • Undangan kepada Kepala Sekolah, Guru dan OSIS.

  • Undangan khusus kepada para orang tua/wali.

  • Undangan kepada Kepala Dinas Pendidikan (Pusat, Provinsi, Kabupaten, Kota)

  • Pemasangan Poster dan spanduk di sekolah (SMA/SMK), Bimbel, tempat kursus dan kampus.

  • Pemasangan spanduk dan baliho di kawasan GBK.

  • Pemasangan umbul – umbul di area pameran.